Ini Adalah Pengalaman Pertama Saya Daftar Google Adsense

Summer IT - Assalamualaikum, hallo semuanya, alhamdulillah saya masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, dengan diberikanya kesehatan akhirnya saya bisa kembali membuat artikel disini. kali ini saya ingin membagikan pengalaman pertama saya dari pertama kali daftar google adsense, sampai sekarang ini. disini ada yang belum tau apa itu google adsense ? pasti anda sudah tahu semua kan apa itu google adsense, siapa sih yang tidak kenal produk google yang satu ini ? hehe.

Disini saya tidak akan membahas apa itu google adsense karena postingan saya sebelumnya sudah saya bahas sedikit tentang adsense. sesuai judul artikel diatas Pengalaman Pertama Saya Daftar Google Adsense, Sebenarnya saya juga belum lama mengetahui produk google yang satu ini, saya menggetahui google adsense ini sekitar 8 bulan yang lalu dari teman facebook saya yang memposting penghasilanya dari google adsense lumayan cukup banyak yang dia dapatkan, nah dari situ saya mulai penasaran dengan google adsense saya mencari tahu sendiri dari postingan orang dan saya mencoba mempelajarinya.

Setelah saya pelajari dan saya pahami, dari postingan blog-blog yang telah memposting tentang google adsense ternyata tidak mudah untuk mendapatkan akun google adsense, butuh banyak proses yang cukup menguras pikiran, waktu dan sedikit biaya, dan itu semua saya alami  dan saya buktikan dari postingan blog-blog tersebut, memang benar untuk mendaftarkan akun google adsense itu tidak mudah saya pernah berkali-kali mendaftarkan akun google adsense dan berkali-kali saya di tolak.

Dari setiap penolakan google adsense itu biasanya dikirimkan email ke email yang kita buat daftarkan google adsense, di situ saya mempelajari terus dari setiap penolakan dan alasan penolakan ada penolakan dengan alasan konten blog tidak menarik atau ada yang kurang atau apalah, dan saya mencoba memperbaiki konten blog saya, dan saya daftarkan lagi, dan masih di tolak juga dan saya pelajari lagi alasan penolakan, dan akhirnya saya sempat bosan dengan penolakan terus menerus yang diberikan google adsense kepada saya. dan saya sempat berhenti bermain google adsense.

Lanjut Lihat Postingan Berikutnya >>

Previous
Next Post »
Thanks for your comment