Tips Supaya Blog Indonesia Cepat Full Approve Google Adsense

Summer IT - Assalamualaikum artikel saya kali ini tentang google adsense, kayanaya menarik juga bahas google adsense di blog saya ini, siapa sih yang belum atau google adsense ? kalau anda yang sudah lama bermain blogger pasti anda tau apa itu google adsense :-) bagi yang belum tahu akan saya jelaskan sedikit apa itu google adsense. Lihat kutipan dari saya dibawah ini.
Google Adsense adalah layanan periklanan yang dimiliki oleh google untuk memasang iklan pada blog/website yang kita punya. dan pihak google akan membayar si pemilik blog/website.
Seperti itu sekiranya, jika ada master yang melihat kutipan saya di atas dan ternyata ada yang salah mohon di maafkan. oke kembali lagi ke judul topik pembicaraan diatas " Tips Supaya Blog Indonesia Cepat Full Approve Google Adsense " Senjata perang yang perlu anda siapkan adalah :
  1. Domain TLD ( Top Level Domain ) cukup modal hanya Rp. 100.000,- kalo mau yang murah cari penyedia jasa domain yang sedang lagi diskon hehe.
  2. Blog isikan dengan artikel 20-30 artikel, WAJIB Unik dan tidak boleh COPY PASTE, untuk membuat artikel yang unik cukuplah mudah, anda hanya melihat dan membuka blog/website orang lain dan mengetikan ulang dengan gaya bahasa anda sendiri. artikel harus kurang lebih dari 350 kata, kalau lebih dari itu lebih baik. Anda juga harus rajin-rajin posting minimal 1 hari 1 kali, kalo 1 hari 2 kali posting juga gakpapa malah lebih bagus Hehe.
  3. Halaman blog anda WAJIB memiliki menu About, Contac, Sitemam, Privacy Policy, Disclaimer, Term Of Service, dan Page DMCA ( Gunanya DMCA adalah supaya menambah kepercayaan anda bahwa artikel anda tidak dari hasil COPY PASTE ) Dan jagan lupa juga pasang widget DMCA pada Sidebar atau Footer blog anda. untuk mendapatkan script DMCA silahkan anda dafatar di dmca.com dan ambil scriptnya.
  4. Pilih template yang ringan dan yang support untuk perangkat mobile, bisa dari template bawaan dari blogger atau download dari penyedia template blog gratis. dan widget wajib recent post, post popular, labels, profile google plus, dan archive.
  5. Buat email gmail yang payename ( Contoh nama anda paijo sukijo maka nama email anda paijosukijo@gmail.com ) tambah akun email anda dengan foto asli anda dan nomer hp anda. 
Tunggu sampai umur blog anda 30 Hari dan setelah 30 Hari langsung anda daftarkan.. Saat review ke dua biasanya dalam 4 hari sudah full approve :-)Sekian Tips Supaya Blog Indoneisa Cepat Full Approve Google Adsense yang saya berikan kepada anda yang membaca artikel saya ini, semoga bermanfaat untuk anda semua teruslah berkarya dan STOP PLAGIAT !!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment