Cara Terbaru Mengtahui Keyword Yang Paling Sering Dicari Orang di Google

Summer IT - Kali ini saya ingin membagikan Tips Cara Mengtahui Keyword Yang Paling Sering Dicari Orang di Google, untuk apa sih tips ini ? tip ini sangat berguna sekali untuk anda mengambik keputusan akan membuat atrtikel berita apa, atau kata kunci apa yang akan kita gunakan nantinya.

tips ini juga berguna sekali untuk menaikan traffic dari blog atau website kita sendiri jika kita membuat keyword/artikel yang orang lain banyak cari otomatis traffic blog atau website kita akan naik.

Jika traffic blog atau website anda naik, itu menjadi nilai plus bagi blog atau website anda dan blog atau website anda bisa mempunyai nilai jual yang lebih bagus lagi :)


Langsung saja anda lihat petunjuk dibawah ini :
1. Anda buka link http://www.google.com/trends/
2. Setelah anda masuk, maka sekarang anda sudah bisa melihat hasil-nya, seperti kata kunci teratas dan yang sedang naik daun.Untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik silahkan lakukan pengaturan terserah sesuai keinginan anda: Seluruh Dunia, 2004 - sekarang ganti dengan 2014, 90 hari, 30, hari, atau 7 hari terakhir.
3. Tentukan kategori di menu Semua Kategori: Bisnis, Hobi, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Komputer, Makanan, Olahraga, Permainan, dan lain sebagainya.
4. Setelah semua telah anda atur sesuai keinginan maka tinggal lihat hasilnya dan pilih judul (kata kunci) yang anda kehendaki.
5. Keunikan lainya disini juga anda dapat melihat apa yang sedang populer dan paling banyak dicari pada beberapa kategori tertentu. Contohnya gambar dibawah ini;


Cara ini saya berikan untuk anda yang sedang bingung untuk menentukan artikel/keyword yang ingin anda buat, dengan adanya cara ini anda tidak usah bingung lagi untuk menentukan judul artikel/keyword :) Sekian dari saya semoga bisa bermanfaat untuk anda, amin :)

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
28 Mei 2015 pukul 07.58 ×

Terimakasih agan telah berbagi informasi, sangat bermanfaat :)
http://bit.ly/1G1rz36

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment