PhotoMath : Cara Mudah Menjawab Soal Matematika Dengan Aplikasi Android


Summer IT - Hallo semuanya, apakah disini ada yang nyasar ke artikel blog saya karena anda kesulitan menggerjakan matematika dan akhirnya anda buka browser dan browsing di google " cara mudah menjawab soal matematika " haha dan akhirnya sampe ke artikel blog saya ini.

Saya disini akan memberi tips untuk mengerjakan semua soal matematika dengan menggunakan aplikasi android, anda tinggal men scan dan akan muncul cara dan isi soal yang anda scan :) nama aplikasi ini adalah PhotoMath.

Sedikit Kutipan Dibawah dari PhotoMath :
English Version
PhotoMath is the world's smartest camera calculator! Just point your camera to a Math problem, and PhotoMath will instantly display the answer.
Join millions of users worldwide and make your learning progress faster and more enjoyable.
Use it to get help when you're stuck with a problem. Hit the steps button, and see a full step-by-step solution!
Students can use it as a tool to learn Math, while parents can use it to quickly check their kid’s homework. With PhotoMath, you can have a Math teacher in your pocket! :)

Indonesia Version
PhotoMath adalah kamera cerdas di dunia kalkulator ! Arahkan kamera ke masalah Matematika , dan PhotoMath akan langsung menampilkan jawabannya .
Bergabunglah jutaan pengguna di seluruh dunia dan membuat Anda belajar maju lebih cepat dan lebih menyenangkan .
Gunakan untuk mendapatkan bantuan ketika Anda terjebak dengan masalah . Tekan tombol langkah , dan melihat penuh langkah - demi-langkah solusi !
Siswa dapat menggunakannya sebagai alat untuk belajar Matematika, sementara orang tua dapat menggunakannya untuk cepat memeriksa pekerjaan rumah anak-anak mereka . Dengan PhotoMath , Anda dapat memiliki guru Matematika di saku Anda ! :)
Itu diatas kutipan sedikit dari pengembang aplikasi PhotoMath, Maaf saya boleh translate dari google haha karena saya masih belum mahir dengan bahasa Inggris haha

Kembali lagi ke topik pembicaraan, anda pasti tertarik kan menggunakan aplikasi ini ?

Anda bisa langsung dowonload dibawah ini :
Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.microblink.photomath

Download > Install > Jalankan Aplikasi > Selesai
Sedikit pesan dari saya, boleh saja menggunakan aplikasi ini hanya untuk mengetahui cara rumus itu di dapat dari aplikasi tersebut, dan sebagai media mempermudah anda belajar dan tambah semangat belajar, jangan dengan adanya palikasi ini anda jadi malas belajar dan hanya menggunakan aplikasi ini pada saat ujian.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment