Tugas Basis Data 1 - Membuat CDM,PDM dan Database Perpustakaan

Summer IT - Assalamualaikum, Kali ini saya bukan untuk share tutorial atau membuat artikel, saya di sini akan menyelesaikan tugas saya yang deberikan dosen kepada saya, yang berjudul Membuat CDM,PDM dan DataBase Perpustakaan.

Nama             : Muhammad Sholihin
NPM              : 1143101
Mata Kuliah  : Basis Data 1
Dosen            : Ibu Ai Rosita Zakaria

Selamat malam kali ini saya akan menulis mengenai tugas basis data 1 yang sudah saya kerjakan. Berikut merupakan ketentuan tugas yang sudah diberikan :

1. Buat sebuah database perpustakaan.
2. Buat tabel di CDM, PDM untuk database perpustakaan (Buku, Peminjaman, Anggota, Jurusan, Penerbit, Kategori Buku).
3. Isi data pada database perpustakaan minimal 5 record.
4. Buat sintaks untuk menampilkan data (Seluruh buku, Buku yang dipinjam, Anggota yang tidak pernah pinjam buku, Anggota yang sering pinjam buku, Anggota yang mempunyai denda paling banyak).
Dari beberapa ketentuan diatas berikut ini adalah beberapa screenshoot serta lampiran tugas saya,

Berikut ini adalah screenshoot PDM yang saya buat dengan menggunakan Power Designer 15.














Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
24 Maret 2022 pukul 08.56 ×

"Thank you for nice information
Please visit our website unimuda and uhamka"

Congrats bro Shafira Aulia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment