Dapat Pulsa Gratiss Hanya Dengan Membuka Kunci Layar Ponsel Android Anda

Summer IT - Haii ketemu lagi di postingan saya, kali ini saya akan membagikan cara dapatkan pulsa gratis hanya dengan membuka kunci layar ponsel android anda. mudah sekali kan cuma hanya buka kunci saja.


Berapa banyak anda membuka kunci layar ponsel anda ? pastinya banyak sekali sampai-sampai tak terhitung hehe dari pada anda sering hanya membuka kunci ponsel anda tapi tidak mendapatkan apa-apa lebih baik anda install aplikasi yang saya sarankan ini.

Download PopSlide
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app

 Invite Code : " 2sqci9 " untuk mendapatkan 1.000 poin

Download aplikasi PopSlide dan Install


Tampilan awal PopSlide

Membuka kunci ke kiri anda akan mendaptkan 10 Poin dan Membuka kunci ke kanan anda akan mendapat 5 poin

Poin tambahan, anda hanya memutar roda poin tersebut jika beruntung anda mendapatkan poin.

Poin tambahan lagi, jika anda mendownload aplikasi yang di sarankan anda akan mendapat poin.

Ini menu untuk menuarkan poin yang anda punya

Cukup menarik kan ? Silahkan anda coba dan dapatkan pulsa gratis :)
Hanya segini postingan yang saya dapat berikan, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan sampai bertemu di postingan saya berikutnya..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment