Lanjutan | Pengalaman Pertama Saya Daftar Google Adsense

Summer IT - Asslamualaikum, kali ini saya akan melanjutkan Penglaman Pertama Saya Daftar Google Adsense. yang sebelumnya sudah saya postingkan di blog ini.

Langsung saja, beberapa waktu saya sempat berhenti untuk bermain google adsense dikarenakan saya berkali-kali di tolak oleh google adsense, saya berhenti bermain google adsense ini sekitar 5 bulan. dan saya kembali aktif lagi setelah melihat postingan di facebook yang mendapatkan hasil dari google adsense hingga kurang lebih milliaran rupiah. wahh dari situ semangat saya muncul lagi untuk berniat bermain google adsense lagi.

Selama 3 bulan saya kembali aktif lagi bermain google adsense dan mencoba terus belajar untuk membuat artikel yang berkualitas dengan tidak copy-paste dari blog/website orang lain, dan saya juga bergabung di komunitas yang ada di google plus nama komunitas tersebut adalah Indonesia Adsense Pulisher Discussion atau sering di singkat IAPD dari situ saya belajar dan bertanya-tanya kepada yang sudah cukup berpengalaman di google adsense ini.

Member-member dan admin yang ada di komunitas itu menurut saya cukup ramah-ramah dan setiap ada member yang bertanya pasti akan di jawab dengan cepat dan tepat. oleh karena itu saya suka sekali di komunitas itu, waktu saya bergabung di komunitas itu hanya baru sekitar 8rb++ member yang sudah terlebih dahulu bergabung, dan sampai sekarang member bertambah hingga 11rb++ member, jadi jika anda bergabung di komunitas itu anda jangan malu-malu untuk sering bertanya.

Untuk gimana saya mendaftar di google adsense ?
Saya hanya menggunakan cara yang simple, dengan sedikit modal dan pastinya konten yang berkualitas dan perlu juga kesabaran. :)

Lihat Artikel : Tips Supaya Blog Indonesia Cepat Full Approve Google Adsense

Selamat Mencoba Dan Semoga Sukses.

Klik disini untuk Tips - Tips Terbaru Kami

Sedikit Pesan Dari Saya * Jangan pernah takut untuk mencoba, jika kita gagal dalam mencoba, kegagalan itu akan menjadi tabungan kita dan suatu saat akan digantikan oleh Allah SWT :-) Amin.
Dan Percayalah * Usaha keras itu pasti tidak akan mengkhianati kita. Seperti lirik lagu JKT48 - Shonichi :-)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment