Rahasia Sukses Google Adsense Ala Mas Dian

Summer IT - Assalamualaikum, kali ini saya ingin membagikan Rahasia Sukses Google Adsense Ala Mas Dian, Siapa sih yang belum kenal Mas Dian ? Dia adalah salah seorang yang sukses di google adsense hanya dalam waktu 1 tahun, dia mengenal dunia google adsense ini pada tahun 2013 dan fokus pada tahun 2014, dan memulai penghasilan pada tahun 2015 wah hebat kan ?
 Gambar Diambil Dari Postingan Mas Dian

Tentu saja banyak yang masuk dikelas blogger konten menjadi ikut lebih bersemangat. Dari foto di atas, Mas Dian tidak bermaksud untuk pamer. Ia hanya saja berbagi semangat seperti awalnya ia tersemangati oleh rekannya yang sudah mendapatkan pendapatan dari Google Adsense.

Mas Dian ini juga yang bisa memotivasi dan memberi semangat saya lewat postinganya untuk bermain adsense kembali, sempat saya berhenti bermain google adsense dan akhirnya kembali lagi berkat orang ini, kalau orangnya membaca postingan ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepadanya Hehe.

Oke apa saja rahasia yang dimiliki oleh Mas Dian ? Sudah tidak sabar ya menunggu saya kasih tahu hehe, Mas Dian memiliki banyak banyak sekali Tools SEO yang dia gunakan untuk meraup penghasilan dari google adsense dan Tools yang dimiliki Mas Dian ini semuanya berbayar tidak ada yang gratisan, jagan tersinggung ya yang suka gratisan, saya juga pake yang gratisan kok haha :-D


Lihat dibawah ini apa tools apa saja yang digunakan oleh Mas Dian :
  • GSA SER
  • GSA SEO Indexer
  • GSA Captcha Breaker atau bisa juga DBC
  • SSD Windows VPS
  • Min 1K Email Account
  • Min 10 Private Proxy
  • Content Scraper + Spinner
  • 100K - 800K Verified Link For GSA SER
  • DLL
Klik disini untuk Tips - Tips Terbaru Kami
Itu adalah beberapa tools yang Mas Dian gunakan sehingga dia bisa mendapatkan begitu banyak $$ dari google adsense, hanya itu tools yang digunakan oleh Mas Dian saya tau. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk anda dan semoga bisa memotivasi anda supaya lebih semangat lagi bermain google adsense. :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment