62 Aplikasi Android Produk Google Yang Mungkin Anda Belum Tahu

Summer IT - Assalamualaikum, kali ini saya ingin memberitahu anda produk google apa saja yang ada di smartphone android, google adalah prusahaan yang bergerak di bidang IT dan Internet ini selalu menyajikan beragam produk aplikasi untuk semua penggunanya, salah satunya adalah aplikasi yang ada pada smartphone android ada sekitar 61 aplikasi android produk google dan mungkin akan bertambah lagi setiap tahunnya atau setiap bulannya. wahh hebat sekali kan ?
Anda pun kadang tidak sadar, aplikasi yang sudah terinstall di smarphone android anda itu adalah salah satu produk dari google, aplikasi yang sudah terinstal itu aplikasi bawaan dari pabrik adalah hanyalah beberapa aplikasi yang google miliki dan masih ada banyak lagi aplikasi yang mungkin anda belum tahu. Anda ingin tahu selengkapnya, aplikasi apa saja yang ada pada smartphone android ?

Silahkan anda lihat dibawah ini :
Nah kurang lebih sebanyak itu, dari sebanyak itu kira-kira anda sudah download berapa banyak dari salah satu aplikasi yang disebutkan diatas ? dan nantinya pasti produk aplikasi dari google ini akan terus bertamba. Hargai produk dan karya mereka dengan cara download aplikasi-aplikasinya supaya mereka bisa membuat aplikasi yang lebih baik lagi.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat, amin :-)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment