Apa Penyebab Akun Google Adsense Anda Terkana Banned atau Disabled ?

Summer IT - Assalamualaikum, hal yang paling ditakuti oleh para publiser Google Adsense adalah akun dibanned atau didisabled, dikarenakan berbagai hal yang dapat menyababkan akun Google Adsense anda terkena Banned dan Disabled.
Wajar saja para publiser itu takut dengan akun dibanned dan didisabled ! karena mendaftar Google Adsense itu gampang-gampang susah tapi lebih banyak susahnya karena saya sudah mengalami itu sendiri, apalagi kaya publiser newbie seperti saya ini.

Jika saya melihat teman-teman saya yang baru beberapa waktu menjadi publiser Google Adsense dan ternyata akunya terkena banned atau disable saya merasa takut dan sedih, karena mereka tidak mempunyai semangat lagi untuk bangkit dan kadang setelah banned mereka mentelantarkan blognya begitu saja, karena putus asa. tapi disini saya tidak kenal putus asa, sampai saat ini artikel ini diterbitkan karena saya sedang mengalami seperti itu, dan ingin memberi tahu kepada teman-teman semua agar lebih berhati-hati lagi bermain google adsense.

Kenapa akun saya dibanned dan disable ?
Saya disangka oleh pihak google adsense, saya telah melakukan klik iklan sendiri tetapi hal itu tidak benar ! Begini lah ceritanya akun saya terkena banned atau disable " waktu itu saya membagikan konten saya di group facebook dengan menggunakan link aktif, dan setelah itu ada orang baik komen ngasih tahu ke saya dan katanya, Jangan menaruh link blog anda yang sudah ada iklanya di group karena banyak orang yang jahil dan orang iri dengan saya.

Orang-orang jahil tersebut katanya akan boom klik pada iklan yang sudah kita pasang pada blog, hal itu melanggar dari ketentuan yang diberikan oleh Google Adsens. setelah saya tahu itu saya langsung menghapus postingan saya digroup tersebut dan saya langsung keluar dari group, itu langkah terbaik yang saya ambil, saya sempat waswas supaya akun saya tidak terkena banned.

Setelah beberapa hari hal itu terjadi, akun Google Adsense saya terkena Banned dan tidak bisa dibuka. hal itu membuat saya kesal, gondok, marah, bete, menyesal .dll. dan saya langsung mengajukan banding untuk supaya akun saya diaktifkan kembali dan sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak Google Adsense dari artikel ini diterbitkan.

Kenapa akun adsense anda dibanned ?
Google Adsense biasanya tidak menjelaskan pelanggaran apa yang dilakukan oleh anda, karena penyabab banned sangat luas. namun pelanggaran yang sering dikukan adalah invalid klik pada jaringan akun anda.

Jika anda merasa tidak melakukan semua itu, biasanya pemicunya yang paling sering dilakukan adalah anda mempastekan URL blog anda di facebook dengan tangan anda sendiri, dan ada orang yang membuga blog anda dan kemudian orang itu meng-klik iklan di didalamnya, maka sistem Google akan menggangap anda meminta klik iklan kepada teman.

Sebaiknya anda jangan membantah alasan yang satu ini jika ingin akun anda berumur panjang, jika anda membantahnya dan terus menerus tetap membagikan URL blog di facebook, dan anda lama kelamaan mendapatkan surat cinta dari google seperti gambar dibawah ini.
Nah masih berani anda membantah kalo udah dapat surat cinta seprti ini ?
Semoga saja akun google adsense anda tidak senasib seperti akun yang punya

Klik disini untuk Tips - Tips Terbaru Kami
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
3 Mei 2015 pukul 09.35 ×

Untuk agan-agan yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang cukup lumayan, mungkin bisa mencoba AdOptimal.
saya sendiri sudah membuktikan, bahkan penghasilan dari AdsOptimal, dapat melebihi Google AdSense.
Ingin mengetahui lebih lanjut, dapat membacanya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/punya-blog-dapatkan-dollar-dari.html

Reply
avatar
Anonim
admin
25 Januari 2016 pukul 05.43 ×

wahh ternyata ngeri juga ya gan

Reply
avatar
Thanks for your comment