Script Auto Tweet Kata-Kata Bijak, Login With Twitter

Summer IT - Hallo para pecinta trik-trik twitter, sudah gak sabar ya,, nunggu script auto tweet kata-kata bijak | login with twitter yg kemaren masih coming soon di artikel saya.
Sekarang saya ingin membagikannya untuk anda, yang sudah menunggu beberapa hari.

Saya share script ini karena saya sudah bosan main trik-trik twitter,, dari pada trik ini gak terpakai hanya tersimpan rapih di komputer saya, mending saya bagikan script ini kepada anda yang masih suka trik-trik twitter :D


===================================
DEMO SCRIPT | DOWNLOAD
===================================
Link Update 04/02/2015

Cara Pemakaian :
1. DOWNLOAD dulu Script nya dan Upload Script di Cpanel/Hosting gratis ( Di Sini )
2. Buat Database
3. Masuk ke PhpMyadmin , Import File db.sql
4. Edit File Start.php 
Consumer Key > 6XIk781PMICfV2w19BfQLw
Consumer Secret > RoxBuNOkrln51abF0XT9IXevKCmbyo3dCJb435SOc4
Host
DB Name
DB User
DB Pass
Sesuaikan dengan apa yang anda buat di no 2
5. Setting Cronjob di Google Drive/ yang lain nya di http://nama web anda .com/tweet.php

Bagaimana ? Cukup mudah bukan ? Jika anda masih kurang paham atau masih kurang jelas anda bisa tanyakan di form komentar dibawah ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment