Auto Followers Twitter 2014 | Sistem Point

Summer IT - Hallo kali ini saya ingin membagikan link auto followers twitter work 2014 | sistem point. auto followers ini saya bikin untuk anda yg suka followers gratisan :D haha~ Jangan marah ya yang suka gratisan :p saya juga suka kok yang gratisan.

Oke langsung saja lihat screen shot dibwah ini, dan ikuti pentunjuk penggunaanya supaya berjalan dengan maksimal dan memuaskan bagi anda


>> DEMO <<

Cara Penggunaan :

1. Login Twitter di http://twitter.com.
2. Klik " Sign In With Twitter " link DEMO di atas.


3 Izinkan Aplikasi..


4. Tunggu Beberapa Saat..


5. Pilih Menu Yang Anda Ingin Coba,, di Situ Terdapat Followers, Retweet, Favorite..


6. Selesai... Dan Lihat Followers, Retweet, Favorite Anda Bertambah ^_^

Sudah berhasil kah anda ? pasti berhasil dong ?
Sekian tutorial dari saya, cara menggunakan auto followers yang saya buat, sampai bertemu di postingan berikutnya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment