Menyatakan Cinta Ala Programmer ( Newbie )

Summer IT - Banyak cara untuk menyatakan cinta kepada seseorang yang kamu suka, salah satunya adalah meyatakan cinta ala programmer ini, dengan memanfaatkan code-code program berbasis web ini anda juga bisa mengungkapkan prasaan anda, dan mengirimnya kepada orang yang anda suka :)


Banyak respon dan banyak tanggapan dari orang yang kita suka tersebut
Salah satunya respon dari orang yang saya berikan tampilan seperti yang di atas adalah positif :)  dia langsung nge-tweet di twitter :)


Waaaw, melihat tweet dia saya merasa senang,, karena dia suka sama apa yang sudah saya buat :)
Dari script tersebut saya mengembangkan dan menambahkan fitur pilihan
  • Aku Mau
  • Aku Tidak Mau
  • Aku Sudah Punya Pacar
  • Kita Temenan Saja
Dan di beri tombol/button kirim untuk mengirim hasilnya di terima atau tidak

==========================================================

Begini lah cara saya menyatakan cinta, saya baru pertama kali melakukan ini menyatakan cinta dengan sebuah program sederhana berbasis web ini

Share Juga Yahhh Pengalaman Anda Dikomentar ;)

Semoga menjadi inspirasi anda yang sedang galau,, dan gak tau harus gimana mengungkapkan cinta :D

NB : Jika anda ingin script tersebut terlebih dahulu anda bantu follow blog saya lalu kirimkan email ke : olin4all@yahoo.com
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
INFORMASI'99
admin
5 Februari 2015 pukul 12.49 ×

selalu penuh dengan Cinta....

Reply
avatar
6 Februari 2015 pukul 13.00 ×

ehh ada guru ku yang paling ganteng :ng :p

Reply
avatar
fikiwan
admin
27 Februari 2015 pukul 09.05 ×

seharusnya hanya dia yg bisa mengisi pilihan itu ,
caranya kasih direct link : http://syifa-fauziah.com?onlyfor=syifa&vip=encryptsomethinghere

trus di share deh ke dia,

* kesimpulan karena hanya dia yg dapat link itu jadi hanya dia saja yg bisa isi dan jawab pernyataan itu, bukan yg lain heheehhe

nice idea , i have something new idea in my mind thank :D

Reply
avatar
27 Februari 2015 pukul 10.31 ×

Sebelumnya, emng link itu di kasih hanya untuk dia mas :D belum saya share ke sini,, karena saya sudah di terima ya baru saya share biar orang lain liat :ng

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya :)

Reply
avatar
Unknown
admin
4 November 2015 pukul 12.26 ×

Keren...
boleh bagi script'y mas... :D

Reply
avatar
Thanks for your comment