Mendapatkan Dollar Dengan Mudah !! Dari CashPiggy


Summer IT - Hallo Semuanya sudah lama ya saya tidak posting lagi, karena kesibukan saya sebagai Mahasiswa hehehe.
Saya tau CashPiggy ini dari iklan adfly kalian tau kan adfly itu apa ? klo yang sering main blogger pasti tau lah... saya tidak akan menjelaskan adfly disini :)
Ceritanya Begini... :D
Ketika saya login ke adfly tersebut saya mendaoatkan iklan CashPiggy ini, nah iklan tersebut langsung saya klik dan saya daftar via Facebook, dan saya ikuti perintah-perintah pada web tersebut dan saya mendapatkan $$ hahaha.

Penjelasan Sedikit CashPiggy :
CashPiggy ini web penghasil dollar cuma dengan melihat iklan 5-10 detik, tantangan tersebut sangat mudah anda hanya di suruh melihat iklan tersebut 5-10 detik, dan anda akan mendapatkan dollar secara otomatis.
tidak hanya itu, anda jga bisa memilih kotak di salah satu kotak tersebut ada $10 dan yang paling tinggi sampai $1000s WOW menarik kan ? tpi tergantung keberuntungan anda, di game ini tidak mudah karena disitu di sediakan ada sekitar 900 kotak dan anda harus memilih sebanyak 30x kesempatan.

Yukk Gabung CashPiggy 
> DISINI <

ScreenShoot hasil yang saya dapatkan


Wow $11.70 tapi masih pending :'( tar pasti di bayar juga kok :)


Sudah saya withdrawal dapat $0,01 :) lumayan lah.


Ini yang saya sudah dapatkan.


Ohh iya, kalau anda ingin withdrawal anda hanya bisa menggunakan akun Adf.ly saja kalau Paypal belum bisa untuk withdrawal :)

Withdrawal secara otomatis masuk ke akun Adf.ly :)


Sekian Info Dari Saya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda. ^_^

Previous
Next Post »
Thanks for your comment