Jual Script Trending Topic Twitter + DataBase Member

Hallo Semuanya..
Kali ini saya berjualan di blog saya :) gak ada salahnya kan saya berjualan di blog saya ? iya lah, orang ini blog punya saya, siapa juga yang mau melarang :D


Saya di sini mau berjualan Script Trending Topic Twitter + DataBase Member 
Ada yang belum tau apa itu Tranding Topic Twitter ?
Pasti kalian dah pada tau semua dong :) Kalau dah pada tau, berarti saya gak perlu jelasin lagi di sini :D wk~

Keuntungan Trending Topic Twitter 
[-] Bisa Diliat Banyak Orang
[-] Promosi Produk/Brand
[-] Menjadi Terkenal ( Artis Sosmed  :D )
[-] Followers Bertambah ( Kalau Ente Tampan :D ) wk~

Tranding Topic ini cocok sekali bagi anda yang menjadi artis atau anda memiliki prusahaan, untuk mempromosikan produk/brand milik anda.

Script Tranding Topic ini sudah saya tes, dan liat hasinya di bawah ini..



Gimana Sudah Liat ?
Anda Tertarik dan Minat ?

List Harga :
[-] Script + DataBase 1K Member : Rp. 400.000,-
[-] Script + DataBase 1K Member + Pemasangan : Rp. 450.000,-

Harga Mahal ?
Bagi anda yang jadi Artis atau Pengusaha harga segitu gak ada apa-apanya. :)
Bagi perorangan, anda juga bisa berjualan/buka jasa Tranding Topic Twitter :)

Pembayaran : 
[-] Bank BCA

Kontak Saya :
[-] 085778610764

* Kalau saya slow respon, berarti saya lagi di luar rumah atau gak pegang HP atau HPnya mati belum sempat di charge :3 Mohon Dimaklumi :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment