Aplikasi Panel Admin Twitter V.2 Work Mei 2014

Summer IT - Hallo semua, kali ini saya ingin membagikan aplikasi yang saya buat yaitu panel admin twitter UP hingga 800 Followers. Masa sih sampai 800 Followers ? kan ini dibagikan secara gratis, masa bisa UP sampai 800 Followers ?

Sudah anda tidak usah banyak tanya, silahkan anda langsung coba dan lihat hasinya. gak ada salanya kan saya amal dengan cara ini haha

Gambar aplikasi panel admin twitter V.2

Anda Harus Login Twitter Terlebih Dahulu.
Jika Login Benar Akan Seperti Gambar di Atas dan Akan di Alihkan Seperti Gambar di bawah
Panel Admin Sudah Siap di Gunakan ^_^
Masukan Username Twitter dan Captha.

Jika Sudah, Followers Anda Akan Bertambah. ^_^

Harap Diperhatikan :
  • Saya melakukan ini supaya tidak ada yg menyalahgunakan link panel admin.
  • Ini aplikasi browser yang saya modif menjadi seperti ini
  • Aplikasi ini bukan phising, lihat saja Screen Shoot di atas
  • Aplikasi ini tidak membuat akun anda spam ( jadi aman )
  • Aplikasi ini tidak menambah following
  • Ini aplikasi gratiss jadi dilarang memperjual belikan aplikasi ini.

Sudah dibaca peraturan diatas ? kalu sudah silahkan anda langsung download dibawah. mau versi PC/Android bebas terserah anda


Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
saiyanime
admin
18 Mei 2014 pukul 05.46 ×

minta aplikasi yg buat android donk mas, gk punya PC soalnya :D

Reply
avatar
18 Mei 2014 pukul 06.39 ×

Sudah saya buat aplikasi untuk android,, coba cek link di atas :)

Reply
avatar
Thanks for your comment